Jumat, 07 Januari 2011

Nasip Anak  Broken Home
Individu, Keluarga, dan Masyarakat
andrew / 17110278 / 4ka22

DI dunia ini banyak sekali anak-anak yang harus mengalami kehidupan dengan keadaan orang tua yang berpisah. hal ini mengakibatkan banyak dari mereka yang menjadi depresi sehingga melampiaskannya ke hal-hal negativ seperti NARKOBA, SEX bebas, atau juga melakukan tindakkan-tindakan Brutal.
Sebenarnya mereka sama seperti anak – anak pada umumnya, hanya saja karena keadaan orang tua mereka yang bercerai berai hingga si Anak merasa kurang diperhatikan serta kasih sayang. Maka dari itu mereka berusaha untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Tetapi sayang, sebagian dari mereka melakukan cara yang salah misalnya : mencari perhatian guru dengan bertindak brutal di dalam kelas, bertindak aneh agar mendapat perhatian orang lain.
Harusnya kita sebagai sesama manusia, atau jika kita memiliki teman yang mengalami hal ini harusnya kita jangan menjauhi mereka, kita harunya merangkul mereka agar mereka tidak terjerumus ke pergaulan-pergaulan yang salah bukan malah menjauhi mereka karna merasa takut akan tingkah laku mereka yang sering sekali bertindak brutal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar